Jumat, 06 Desember 2013

Air Berkapur dan Cara Mengatasinya

Pernahkah Anda mengalami pada tembok kamar mandi Anda terdapat bercak-bercak putih? Hal itu terjadi karena sumber air anda merupakan air berkapur. Air berkapur atau disebut juga dengan air sadah merupakan air yang mengandung mineral-mineral tertentu dengan kadar tinggi seperti kalsium (Ca) dan magnesium (Mg) dalam bentuk garam karbonat. 
Kerugian air berkapur selain merusak keindahan tembok kamar mandi Anda juga dapat menyebabkan pemborosan deterjen. Bila mencuci dengan air berkapur, busa yang dihasilkan hanya sedikit. Selain itu, air berkapur juga dapat merusak perabotan rumah tangga, pipa dan keran air Anda.
Untuk mengetahui apakah sumber air Anda termasuk air berkapur dapat diuji dengan melarutkannya dengan deterjen. Jika terdapat scum yang sulit dihilangkan, dapat dipastikan air tersebut merupakan air berkapur.
HYDRO water technology hadir untuk menangani masalah tersebut. HYDRO water technology merupakan alat penjernih air no.1 yang dapat mengatasi air keruh, kuning, bau, kerak, mangan, besi, kuman, dsb. HYDRO menggunakan media profex, lebih halus dengan ukuran media kurang dari 1 mm dan Grade number pore size lebih dari 1100 point sehingga lebih banyak pori-pori yang menyerap kotoran dan terbukti 10x lebih tahan dibanding media lainnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar