Senin, 16 Desember 2013

Filter Untuk Air Mengandung Mangan

Setiap manusia membutuhkan air untuk memenuhi kebutuhan hidup. Seperti yang kita ketahui, air merupakan unsur penting bagi kebutuhan manusia terutama dalam proses metabolisme manusia. Jika manusia kekurangan air maka proses metabolisme dan fisologis tubuh akan terganggu. Hal itu akan menyebabkan tubuh kita akan terserang berbagai penyakit. Oleh karena itu, setiap harinya kita harus mengkonsumsi air terutama air putih agar proses metabolisme tubuh kita berjalan dengan baik.

Air yang kita konsumsi tidak hanya cukup jumlahnya untuk memenuhi kebutuhan tetapi juga harus memenuhi standar air bersih dan sehat. Parameter sederhana yang dapat kita amati sendiri dari air yang kita minum adalah warna nya. Air yang bersih dan sehat biasanya tidak akan berwarna. Sedangkan air yang mengandung logam berat atau terkontaminasi akan berwarna kuning atau kecoklatan. Jika sumber air Anda berwarna kuning, ada dua indikasinya yaitu air mengandung besi atau air mengandung mangan.

Perbedaan air yang mengandung besi dan yang mengandung mangan adalah jika air Anda mengandung besi ketika keluar dari air keran akan berwarna jernih tetapi saat didiamkan beberapa kemudian akan timbul warna kuning. Sedangkan jika air Anda mengandung mangan ketika keluar dari kran berwarna jernih. Namun ketika didiamkan beberapa saat akan timbul bercak berwarna cokelat kehitaman.

Untuk mengatasi masalah air tersebut HYDRO datang untuk mengatasi kekhawatiran Anda. Filter penyaring air HYDRO terbukti dapat mengatasi masalah air seperti air kuning, keruh, bau, kapur, mangan, dsb. PT HYDRO Water Technology sudah berdiri sejak tahun 1999 dan sudah terdistribusi ke seluruh wilayah Indonesia serta digunakan oleh banyak perusahan terkenal.

Segera hubungi PT HYDRO Water Technology dan rasakan kesegaran air Anda :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar